FAQ

Apa itu MetroNiaga.co.id?

MetroNiaga.co.id adalah pusat belanja online serba ada yang menawarkan berbagai produk terlengkap dan terpercaya di Indonesia.

MetroNiaga.co.id menawarkan pengiriman yang cepat, pengembalian barang yang mudah dan pelayanan pelanggan yang memberikan kenyamanan Anda dalam berbelanja. Silakan klik di sini untuk menghubungi kami dan layanan pelanggan kami akan selalu siap membantu Anda.

 

Bagaimana cara saya membuat atau mengedit akun saya?

Untuk membuat akun baru, klik “Mendaftar” di bagian kanan atas website. Silakan mengisi data dengan benar dan klik “Lanjutkan” untuk mengakhiri. Anda akan menerima email konfirmasi di alamat email yang Anda berikan pada pendaftaran.

Untuk memperbarui informasi akun Anda, silakan klik “Login” di bagian atas kanan dari website kami. Pilih “Modifikasi isi buku alamat Anda”, klik “Ubah” dan isi data alamat Anda yang ingin Anda ubah. Klik “Lanjutkan” untuk menyimpan data yang telah Anda perbarui.

Dengan membuat akun pribadi di MetroNiaga.co.id, Anda juga secara otomatis akan berlangganan newsletter kami sehingga Anda dapat selalu memperoleh informasi mengenai produk terbaru dan penawaran menarik lainnya. Untuk membatalkan newsletter berlangganan Anda, klik “Newsletter” pada panel kanan “Account”. Kemudian pilih "Tidak", klik “Lanjutkan” untuk berhenti berlangganan.

 

Bagaimana cara saya melakukan pembelian?

Sebelum melakukan pembelian, pastikan Anda sudah memiliki akun di MetroNiaga.co.id dan sudah melakukan proses login. Bila tidak, Anda akan diminta untuk membuat akun baru atau melakukan proses login terlebih dahulu. Setelah Anda membuka laman produk yang Anda ingin pesan, silakan klik tombol “Beli Sekarang” yang terletak pada panel kanan atas layar Anda. Setelah barang Anda sudah masuk dalam laman “Keranjang Belanja”, silakan klik “Lanjutkan Pembayaran” atau “Melanjutkan Belanja” jika Anda ingin membeli barang lain. Setelah Anda memasuki laman baru, silakan isi data pribadi Anda di kolom “Layanan Isi”, “Cara Pembayaran”, dan klik “Konfirmasi Pemesanan”. Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran, Anda akan diberi kode pembelian melalui email dan petugas layanan pelanggan kami akan menghubungi Anda untuk proses pembelian lebih lanjut.

Ketentuan Program Promosi

  • Program promosi MetroNiaga.co.id ditujukan untuk konsumen perseorangan (tidak untuk pembeli grosir, eceran, reseller atau broker)
  • Kami berhak untuk membatalkan transaksi Anda dan mengkontak Anda jika pola pembelian Anda tidak sesuai dengan pola pembelian perseorangan
  • Kami berhak untuk membatalkan transaksi Anda dan mengkontak Anda jika ketentuan yang disebutkan di halaman promosi tidak terpenuhi

Ketentuan Penggunaan Voucher :

  • Satu voucher hanya berlaku untuk satu pesanan
  • Kode voucher hanya dapat digunakan sekali
  • Voucher ini hanya untuk program konsumen. Voucher tidak berlaku untuk Distributor, Penjual Grosir, dan Sales Korporat.
  • Kami memiliki hak untuk membatalkan pesanan Anda dan menghubungi Anda jika voucher digunakan secara tidak sesuai

 

Bagaimana cara saya membayar?

Saat ini kami hanya menerima pembayaran melalui transfer bank. Rekening Bank yang tersedia adalah Bank Mandiri.

 

Bagaimana cara kami mengirimkan produk?

Kami mengirim produk ke seluruh Indonesia paling lambat dalam 2-6 hari kerja.

Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan pengiriman barang sesuai dengan yang kami janjikan. Layanan pelanggan kami akan selalu memberikan informasi mengenai status pengiriman barang yang telah Anda pesan sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir dengan barang Anda.

 

Bagaimana saya dapat mengatur pengembalian barang atau pertukaran?

Jika dalam waktu 7 hari sejak diterimanya produk mengalami kerusakan, Anda dapat mengembalikannya kepada kami dan kami akan memberikan kode voucher.

Klik disini untuk kebijakan pengembalian barang.

Catatan: Semua pengembalian barang menjadi pertimbangan MetroNiaga.co.id

 

Spesifikasi, Kualitas Barang dan Garansi

Metro Niaga menjamin bahwa Product yang dikirimkan adalah asli, baru dan tidak cacat. Metro Niaga memberikan jaminan untuk Product cacat yang diakibatkan kesalahan pembuatan/pabrik dan untuk pemakaian barang sesuai tujuan dan kapasitasnya. Metro Niaga memberikan jaminan terbatas sesuai dengan garansi yang tersedia untuk masing-masing Product.

Pengembalian Barang mengacu pada Kebijakan Retur yang berlaku.

 

Masih perlu bantuan lainnya?

Layanan pelanggan kami selalu hadir untuk membantu Anda.

Silakan klik di sini untuk layanan pelanggan kami.