Informasi Pengiriman & Pengembalian

Informasi Pengiriman Barang

Pengiriman dilakukan dalam waktu 2 hingga 6 hari kerja. Bila Anda melakukan metode pembayaran bank transfer, pengiriman baru dapat diproses bila Anda telah melakukan konfirmasi pemesanan.

Seluruh pemesanan barang akan dikenakan biaya pengiriman. Besarnya biaya pengiriman akan ditentukan dari lokasi pengiriman barang dan jenis barang yang dipesan. Anda akan dapat melihat besarnya biaya pengiriman barang saat Anda melakukan checkout pembelian barang.

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

 

Kebijakan Promo Gratis Pengiriman Barang

Cakupan Area : Jakarta, Bali, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara

Hanya berlaku dengan minimum belanja Rp. 500.000,-

Pengiriman dilakukan dalam waktu 2 hingga 6 hari kerja.

 

Kebijakan Pengembalian Barang

Bagaimana saya dapat mengatur pengembalian barang atau pertukaran?

Jika dalam waktu 24 jam sejak diterimanya produk mengalami kerusakan, Anda dapat mengembalikannya ke MetroNiaga.co.id. Produk harus dalam keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak.

Garansi produk akan berlaku sesuai dengan jangka waktu yang tercantum pada kertas garansi. Untuk produk dengan garansi resmi, Anda dapat mengembalikan produk tersebut kepada pihak produsen (pabrik/distributor) produk tersebut atau melalui kami, lengkap dengan semua kemasan asli dan formulir pengembalian.

Anda dapat melakukan pengembalian barang dengan mengisi formulir online pada halaman Akun Anda dan ikuti petunjuk untuk proses selanjutnya.

 

Syarat & Ketentuan Pengembalian

Anda dapat mengembalikan produk dengan catatan:

1. Pengembalian hanya berlaku untuk barang yang cacat akibat produksi pabrik.

2. Pengembalian berlaku untuk klaim yang terhitung 1 hari sejak tanggal terima barang dari ekspedisi, dan wajib dipaketkan kembali maksimal 2 hari sejak tanggal terima barang dari ekspedisi.

3. Pengembalian hanya akan diganti dengan barang yang sama persis. Jika barang tersebut sudah SOLD OUT atau Habis maka diperbolehkan untuk diganti dengan barang lain yang seharga atau lebih. Hubungi Customer Care kami untuk mendapatkan store kredit.

4. Pengembalian barang tidak berlaku apabila dengan alasan tidak cocok/tidak sesuai selera/tidak seperti yang dibayangkan.

5. Pengembalian barang tidak berlaku apabila barang telah dipakai/rusak karena pemakaian.

6. Tidak berlaku uang kembali.

7. Ongkos kirim pengembalian barang ke MetroNiaga.co.id ditanggung pembeli, dan ongkos kirim barang ganti ke pembeli ditanggung MetroNiaga.co.id

 

PENGECUALIAN

Pembatalan pembelian produk tidak cacat seperti yang tercantum diatas tidak berlaku pada jenis produk berikut:

  • Bahan makanan, minuman atau barang-barang lainnya yang dimaksudkan untuk konsumsi sehari-hari;
  • Produk lain yang cenderung cepat rusak atau berakhir; dan
  • Produk yang pada dasarnya tidak dapat dikembalikan (yang meliputi eBooks, eMagazines, voucher elektronik)

Pengiriman dan penanganan biaya yang berkaitan dengan proses kembali ditanggung oleh MetroNiaga.co.id.

 

Catatan: Semua pengembalian barang menjadi pertimbangan MetroNiaga.co.id